Konferda PNB Daerah VI Sukses: PNB Harus saling mendukung dan melengkapi dalam pelayanan

Medan – Persatuan Naposo Bulung (PNB) HKI Daerah VI Sumatera Timur II sukses melaksanakan Konferensi Daerah (KONFERDA). PNB berhasil mengevaluasi, menyusun program dan memilih Pengurus PNB Daerah Periode 2015-2020 di Cinta Alam Pancur Batu (2/10).

“Pemuda adalah harapan dan masa depan gereja HKI. Pelopor dan penggerak sekaligus benteng dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai tantangan gereja ke depan. Bbagian HKI yang potensial untuk diperhatikan” ujar Praeses Pdt. Firman Sibarani M.Th.

Konferda (1-2/10) dihadiri 48 peserta dari 21 Resort. Tiga resort tidak mengirim utusannya. Mereka berhasil mengevaluasi, menyusun program dan memilih pengurus baru. Pengurus baru ini, Ketua Jonathan Elkana Nababan, Sekretaris Kristin Napitupulu, Bendahara Rio Erikson Tambunan, diharapkan dapat semakin meningkatkan pelayanan PNB khususnya di Daerah VI, lanjut Praeses.

Panitia dan Pengurus PNB demisoner bersama-sama mengatakan, “dalam kebersamaan karena pertolongan Tuhan, KONFERDA berjalan sukses. Juga dukungan seluruh PNB HKI Daerah VI, orang tua, para pelayan serta Praeses HKI Daerah VI. Kami juga menyampaikan selamat melayani kepada Pengurus terpilih. Mewakili PNB, kami siap mendukung dan melaksanakan  segala program pelayanan PNB ke depan. PNB HKI dapat berjalan baik dalam melaksanakan tugas panggilannya bila kita saling mendukung dan melengkapi”.

Setelah konferda selesai melaksanakan tugasnya, dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus PNB HKI Daerah VI di HKI Resort Khusus Sempurna – Medan. (MBW/BN

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *