Arahan dan Petunjuk Pencanangan Tahun Keluarga HKI 2016

Pucuk Pimpinan HKI

(Ephorus : Pdt. M. Pahala Hutabarat, S.Th, MM)

TAHUN KELUARGA HKI 2016

Hidup Bersama sebagai Keluarga Allah (Efesus 2:19-22)

 

Shalom…!!!

“Terpujilah Allah, Tuhan kita Yesus Kristus yang menganugerahkan waktu yang indah ini kepada kita untuk bersama bersyukur atas rakhmat kuasa kasihnya memakai Huria Kristen Indonesia lebih heran lagi untuk membawa perubahan dan akan menyatakan perubahan itu dalam kehidupan nyata di tahun 2016, tahun anugerah yang penuh pengharapan.

Hal itu telah nyata atas campur tangan Tuhan melalui Sinode HKI Agustus 2015 yang lalu, Sinode yang membuahkan sukacita dalam perobahan besar melalui manjomput na sinurat, sehingga hasil pemilihan Pucuk Pimpinan HKI tidak ada yang kalah yang pasti Huria Kristen Indonesia – lah yang menang. Sebab tidak ada lagi pengelompokan, tidak ada lagi like and dislike, tidak ada iming-iming,  atau perseteruan, apalagi Money Politik, yang pasti Tuhan bekerja dan berkarya. Biarlah HKI semakin dipakai Tuhan lebih heran lagi menjadi saksi Injil untuk membawa perobahan di dunia ini dalam segala bidang, baik moral maupun sritual.

Bapak, Ibu, Saudara-saudari umat beriman yang terkasih, beserta seluruh Jemaat Huria Kristen Indonesia, tahun ini kita merayakan Tahun Keluarga dengan Tema “Hidup bersama sebagai keluarga Allah” Efesus 2 : 19 – 22. Hidup bersama sebagai keluarga Allah selalu ada tanda-tanda berkat di dalamnya. Hidup bersama sebagai keluarga Allah pasti ada nilai-nilai yang dihidupi dan diaplikasi bersama dalam relasi satu dengan yang lainnya. Nilai keluarga ini terbentuk karena satu sama lain saling membantu dalam perjumpaan pribadi yang mengantar pada perjumpaan dengan Allah sendiri dalam pengalaman sehari-hari.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *