Pelepasan Pendeta Pensiun

PELEPASAN PENDETA PENSIUN
Pdt. Firman Nadapdap

Acara Purna Bakti atau pelepasan Pdt. Firman Nadapdap dilaksanakan di Ruang Ibadah Kantor Pusat HKI pada tanggal 6 Maret 2019 yang di pimpin oleh Bapak Pdt. Dr. Batara Sihombing, M.Th.

Dalam acara tersebut Ephorus, Pdt. M. Pahala  Hutabarat, S.Th, MM dalam kata-kata perpisahan menyatakan: tidak ada pensiun dalam pelayanan tetapi yang ada yakni estafet pelayanan. Pensiun bukan berarti akhir pelayanan tetapi jalan baru bagi babak baru kehidupan. Ibarat pohon dimana daun  harus berguguran supaya berganti dan muncul tunas baru. Tetapi yang tumbuh itu tidak jauh dari pohon. Selanjutnya Ephorus dan sekjen bersama dengan Kepala Departemen yang diwakili Departemen Keuangan dan Marturia menyerahkan purnalayan sebagai penghargaan/Cendra Mata HKI kepada Pdt. Firman Nadapdap (Pendeta Pensiun), berupa uang sebesar Rp. 100.188.417 ( seratus juta seratus delapan puluh depalan ribu empat ratus tujuh belas rupiah) di tambah dengan  BPJS ketenagakerjaan yang sudah diterima oleh yang bersangkutan.

Antara lain ;

  1. Pemberangkatan dari Kantor Pusat  Rp. 20.000.000,-
  2. Persembahan dari Resort-resort Rp. 20.188.417,-
  3. Tumpak Liat Rp. 60.000.000,-

Jangan melihat besarnya angka , tetapi melihat ketulusan warga HKI dalam  memberi.

Setelah acara, Pucuk Pimpinan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pdt. Firman Nadapdap atas pelayanan selama ini di Huria Kristen Indonesia. Semoga disaat-saat masa pensiun, tetap berkarya untuk Tuhan. Demikian juga Bapak Pdt. Firman Nadapdap, mengucap syukur atas penyertaan Tuhan dan juga berterimakasih kepada Pucuk Pimpinan HKI.

Harapan dan doa kami, Tuhan Yesus memberkati dan melindungi Pendeta dan seluruh keluarga.

 

 

 

 

 

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *