Hidup dalam Kasih Setia Tuhan:Pesta Pembangunan HKI Dame Simpang 5 Duri

Duri, MBW. Ephorus Pdt. M. Pahala Hutabarat, S.Th, MM memimpin ibadah pesta pembangunan dan peletakan batu pertama Gereja HKI Dame Simpang 5, yang dihadiri 1000an orang. (7/4/2019)

Ephorus dalam khotbahnya mengambil tema, “Hidup dalam Kasih Setia Tuhan” dari Mazmur 25:1-7 pada Minggu Judika di jemaat yang berdiri pada 10 Juli 2018 tersebut.

Pesta Pembangunan HKI Dame Simpang 5, Resort Estomihi, Daerah VIII Riau Sumbagsel. 7 April 2019

Pdt. Dr. Jusuf Hutapea, M.Th selaku Pendeta HKI Resort Estomihi mengatakan, “Biar Tuhan membentuk hidup rohani Pelayan dan Jemaat Melalui Gereja ini”. Juga menyampaikan terima kasih kepada Ephorus dan Seluruh Pendeta, Panitia dan jemaat dan undangan hingga acara itu berjalan dengan hikmat dan meriah.

Beliau juga menyampaikan terima kasih Kepada Ketua Panitia Radot Markus dan seluruh Panitia, juga kepada seluruh jemaat dan undangan yang terpanggil mempersembahkan waktu dan dana dalam pesta pembangunan tersebut. “Tuhan Yesus pasti Memberkati orang-orang yang mencintai rumah Tuhan” tuturnya.

Di tengah berlangsungnya pesta pembangunan HKI Dame Simpang 5 ini, serta baiknya pelayanan selama ini di HKI Resort Estomihi, salah seorang jemaat Daslan Tambunan mengapresiasi “Amang Pdt. Dr. Jusuf Hutapea Sosok pemimpin yang gigih mereformasi pola pikir jemaatnya untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Allah dan menjadi berkat buat keluarga dan masyarakat melalui perilaku”.

Tim Jack Marpaung Glow dan Josua Tampubolon menambah kemeriahan acara tersebut dengan lantunan pujian yang memukau seluruh jemaat yang hadir. Acara berakhir dengan baik dan meriah serta penuh suka cita yang ditutup oleh Ephorus Pdt. M. Pahala Hutabarat, S.Th, MM. (MBW: Pdt. Beresman Nahampun, S.Th)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *