YUBILEUM 100 TAHUN HKI – SAYEMBARA LOGO

Hari Ulang Tahun adalah salah satu hal yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Bahkan sudah seperti sebuah tradisi atau budaya. Bagi banyak orang perayaan ulang tahun ditandai dengan perayaan-perayaan dan pesta atau yang lainnya, namun bagi Huria Kristen Indonesia perayaan ulang tahun adalah wujud ungkapan syukur kepada Tuhan, atas tuntunan tahun-tahun perjalanan Huria Kristen Indonesia. Pada tanggal 1 Mei 2027 mendatang, HKI akan merayakan Yubileum 100 Tahun HKI. Pertambahan usia ini tentunya menjadi sukacita tersendiri bagi HKI dan kesempatan untuk merayakan perjalanan HKI. Seratus tahun eksistensi HKI sebagai patut disyukuri sebagai anugerah Tuhan. Olehnya patutlah HKI bersukacita atas penyertaan Tuhan dalam setiap aras pelayanan HKI.

Poster Sayembara Logo 100 Tahun HKI
Poster Sayembara Logo 100 Tahun HKI

Untuk menyambut dan mensukseskan Yubileum 100 Tahun HKI Pucuk Pimpinan HKI Ephorus Pdt. Firman Sibarani, M.Th telah melantik Panitia Nasional Perayaan Jubileum 100 Tahun Huria Kristen Indonesia (HKI) pada waktu lalu. Panitia yang telah dilantik segera memulai berbagai persiapan yang diperlukan untuk mensukseskan perayaan Jubileum 100 Tahun HKI pada tahun 2027 yang akan datang. Kegiatan yang menjadi batu lompatan dari seluruh kegiatan yang direncanakan adalah perancangan identitas perayaan 100 tahun HKI, yaitu berupa Logo. Logo ini diharapkan dapat menjadi cerminan dari semangat HKI menyambut 100 tahun pelayanannya di dunia ini.

BACA JUGA!
JAMITA MINGGU 20 MARET 2022

Panitia Nasional melaksanakan kegiatan sayembara perancangan Logo Perayaan 100 Tahun HKI, yang dapat diikuti oleh seluruh warga HKI dari seluruh kalangan. Hal ini diharapkan dapat membangkitkan kreatifitas dan rasa memiliki, serta memberikan kesan yang mendalam terhadap perayaan 100 tahun HKI. Teknis lebih lengkap dari sayembara ini dapat dilihat dari brosur yang kami lampirkan.
Untuk itu, kami mengharapkan peran serta dari pimpinan gereja, mulai dari Pimpinan Pusat, Pimpinan Daerah, Pimpinan Resort dan Pimpinan Jemaat, bahkan juga dari Pimpinan Lembaga di tiap level pelayanan, untuk menyebarluaskan informasi mengenai sayembara Logo ini kepada seluruh jemaat HKI. Mohon kesediaan kita semua untuk menempelkan brosur di mading gereja dan juga mempublikasikan brosur pada media sosial gereja atau lembaga.

UNTUK KETENTUAN LEBIH LANJUT SILAKAN KLIK TULISAN INI!

Bagikan Postingan ini:

About Timothy Saragi

Staf Biro Infokom HKI

View all posts by Timothy Saragi →