Ibadah Awal Tahun PW HKI se-Daerah X Kepri

Batam, (13/2/2016) Persatuan Wanita (PW) HKI Daerah X KEPRI mengadakan Ibadah awal Tahun, di HKI Dapur 12, Resort Batu Aji Lama sebagai tuan rumah. Ibadah yang dihadiri 200an orang dari PW tiap Resort se Daerah X, dipimpin Praeses Pdt. Nurdia Hutasoit, S.Th sebagai Pengkhotbah didampingi Pdt. Norton Sinaga, S.Th, M.Pdk sebagai liturgis dan St. Br Marpaung untuk Doa Syafaat.

Praeses Pdt. Nurdia Hutasoit, S.Th menyampaikan dalam khotbah yang diambil dari Mazmur 4:1-9, Thema : Tuhan mendengar doa orang yang berseru kepadaNya. Wanita  khususnya para ibu, sebagai anak-anak Tuhan (baca: umat Tuhan) tidak terlepas dari berbagai masalah, tantangan yang harus dihadapi. Wanita HKI  harus senanatiasa Kuat Iman, mempercayakan hidupnya dan pergumulannya hanya kepada pertolongan Tuhan, bukan pada pikiran sendiri, bukan pada dunia ini.

Ibadah awal tahun ini merupakan ibadah tigabulanan yang telah berlangsung sebelumnya di HKI daerah X KEPRI. Kegiatan yang dihadiri PW tiap resort juga Pendeta, Calon Pendeta dan beberapa Penatua, tampak antusias, tiap resort mengumandangkan lagu pujian Koor 1 setiap resort.

Setelah ibadah, acara dilanjut dengan pelayanan Diakonia. Penyerahan bantuan diakonia PW terhadap 5 orang yang menderita sakit berdasarkan laporan Pengurus PW Daerah. Biv. Mindaria br Panjaitan   memimpin doa khusus untuk keluarga yang telah dan belum sembuh dari penyakit yang diderita anggota tersebut.

Dipenghujung acara, sekaligus dalam acara ramah tamah dilanjutkan dengan makan malam bersama. PW HKI Resort Batuaji Lama, khususnya PW HKI Dapur 12, menjamu seluruh jemaat yang hadir dengan penuh suka cita. Setelah makan bersama dan ramah tamah acara ini berakhir dengan suka cita yang besar khususnya bagi yang datang. (Redaksi BW)

Bagikan Postingan ini: