Kongres Persatuan Ama HKI: Dukung dan Doakan

Dukung dan Doakan Pelaksanaan Kongres Persatuan Ama HKI

Pada 25-27 Maret 2022 Persatuan Ama HKI akan melaksanakan Kongres di Tarutung. Pada pelaksanaan kongres yang akan berlangsung ini, HKI Daerah II Silindung-Pangaribuan terpilih sebagai tuan rumah. Kegiatan ini patut didukung dan didoakan oleh seluruh Warga HKI agar kiranya berjalan dengan baik. Pucuk Pimpinan HKI Sekretaris Jenderal Pdt. Hotman Hutasoit, M.Th turut mengajak Warga Jemaat HKI agar mendukung dan mendoakan pelaksanaan kongres ini.

Baca Juga!
Pelantikan Panitia Kongres Persatuan Ama HKI se-Indonesia Tahun 2022

Pada perekaman video ajakan Pucuk Pimpinan HKI untuk mendukung dan mendoakan pelaksanaan kongres di ruangan Sekretaris Jenderal HKI, Pdt. Hotman Hutasoit, M.Th selaku Sekjend HKI menyampaikan bahwa akhir-akhir ini partisipasi kaum bapak dalam seluruh aktivitas gerejani dapat dikategorikan pada level yang sangat ‘memprihatinkan’ atau level yang rendah. Sementara banyak harapan yang diembankan kepada kaum bapak, baik oleh keluarga maupun gereja. Sekjend HKI berharap melalui pelaksanaan kongres yang akan berlangsung, dapat menjadi alat evaluasi serta program kerja yang akan dirancang oleh kaum bapak HKI, bagaimana agar kaum bapak boleh semakin menunjukkan peningkatan aktivitas dan kreativitas di gereja yang juga akan berdampak terhadap keluarga maupun masyarakat.

Kunjungi juga kanal YouTube HKI untuk mengetahui informasi seputar pelayanan HKI.

Lebih lanjut Sekjend HKI memohon dan berharap agar seluruh Warga Gereja, baik bapak/ibu, pemuda/i maupun remaja bahkan anak Sekolah Minggu mendukung kesuksesan pelaksanaan Kongres Persatuan Ama HKI yang akan berlangsung.

Sebagai penutup, Sekjend HKI menyampaikan salam dengan harapan Tuhan memberkati seluruh Warga HKI dan memberkati kegiatan kongres yang akan berlangsung. (tps)

Pewarta dan penyunting:
Timothy P. Saragi

Bagikan Postingan ini:

About Timothy Saragi

Staf Biro Infokom HKI

View all posts by Timothy Saragi →