KUNJUNGAN DARI LUAR NEGERI: IDM dan UEM German

Sebab, diakonia bukan hanya tentang memberi bantuan kepada mereka yang membutuhkan tetapi lebih besar dari itu. bagaimana menunjukkan kasih Allah melalui tindakan nyata, memberdayakan masyarakat untuk mampu berdiri dengan sumber daya yang mereka miliki. Bagaimana memutuskan untuk keluar dari lingkaran kekerasan domestic maupun masyarakat, bahk

an juga berbicara mengenai advokasi/bantuan hukum kepada yang membutuhkan uluran tangan.

 

Setelah diskusi panjang ini, dilanjutkan dengan kunjungan ke tempat pelayanan diakonia HKI. Kunjungan ini di damping oleh Sekjend HKI Pdt. Batara Sihombing beserta istri yakni ibu Saragih Sumbayak, adan staff Diakonia HKI Pdt. Ramayanti Simorangkir, S.Th, M.A.

Tempat pelayanan Diakonioa Hki yang dikunjungi adalah SD HKI, CUM HKI Saroha dan Kebun Bunga CUM Bakti Kasih yang dikoordinir oleh Pdt. Beresman Nahampun S.Th, Panti Asuhan Zarfat, PENGMAS HKI.

DR. Katharina dan Joan juga meng

Photo bersama, di Centra Toko Bunga CUM Bakti Kasih di Siantar Square. Dari kiri, Ibu Saragi Sumbayak, Pdt. Batara Sihombing, Pdt. B. Nahampun, DR. Katharina dan Joan.

unjungi Ephorus HKI Pdt. M. Pahala Hutabarat, S.Th, MM, dan keluarga di rumah dinas Pucuk Pimpinan HKI. Kehangatan sambutan dan percakapan ini dilanjutkan dengan photo bersama.

Bagikan Postingan ini: