Parheheon Sekolah Minggu : Anak-anak, Taatilah Orang Tuamu di Dalam Tuhan

Parheheon Sekolah Minggu : Anak-anak, Taatilah Orang Tuamu di Dalam Tuhan

Tarutung (MBW). Keceriaan Anak Sekolah Minggu (SM) ini, tampak dari wajah dan semangatnya mengikuti rangkaian Parheheon SM HKI Resort Tarutung Timur, (5/7). Kegiatan yang diikuti 300 orang SM dari 5 jemaat, mengambil tema : “Anak-anak, Taatilah Orang Tuamu di Dalam Tuhan (Ef.6:2). Sub Tema : “Melalui Parheheon ini, diharapkan anak-anak Taat kepada orang tua di dalam takut akan Tuhan sebagai wujud Titah Kelima”.

Ibadah yang dimpin Pdt. F. Br Sihombing, S.Th didampingi Pdt. Radean L. Tobing, S.Th membawa Votom, melibatkan Anak SM untuk mengumpulkan persembahan dan bernyanyi.

Kagiatan dilaksanakan di dalam gedung gereja antara lain, Lomba Mewarnai diikuti kategori Paud-TK 1-3/ 4- 6 = 30 orang, CCA diikuti 5 kontingen, Tebak Tokoh Alkitab oleh 15 orang, Fashion Shwo bahan dasar Ulos yang rapi dan sopan oleh 20 orang, Sekolah Minggu Idol yakni, lomba bernyanyi lagu-lagu rohani. Lagu wajib Abraham, Bapa Yakub, Kumau Cinta Yesus sedang lagu pilihan Yesus Kekasih Jiwaku, Sayang di Sayang, Nabi Nuh, Yesus Sayang Padaku, FirmanMu Menjadi Terang dan FirmanMu Berkatilah yang diikuti 60 orang peserta.

Selanjutnya, kegiatan di luar gedung adalah Memasukkan Paku dalam Botol, Manjujung Botol, Gigit Sendok Guli, Makan Kerupuk dan juga Tarik Tambang.

Praeses Pdt. Luhut Simamora, S.Th mengatakan, “kegiatan Parheheon Sekolah Minggu seperti ini, agar semakin kita galakkan di HKI, khususnya di Daerah II ini. Kegiatan ini dapat membangun rasa persaudaraan dan kebersamaan Anak SM yang cinta kepada Tuhan juga kepada HKI sebagai gerejaNya. Majulah Anak HKI”.

Keceriaan ini juga dihadiri Guru Jemaat, Penatua se Resort dan lebih orang Tua Anak SM yang diperkirakan 200an Orang. Seluruh Pelayan dan Orang Tua sangat mendukung kegiatan ini baik dari tenaga dan pembiayaannya. (MBW/BN).

Bagikan Postingan ini: