HKI menyambut Kunjungan PGI: Membicarakan kelanjutan Dana Pensiun HKI yang Dikelola PGI

Kantor Pusat HKI, – Pucuk Pimpinan HKI Ephorus Pdt. M.P Hutabarat, S.Th, MM, dan Sekjen Pdt. Dr. Batara Sihombing, M.Th meyambut kunjungan Sekum PGI Pdt. Gomar Gultom, M.Th serta Pengelola Dana Pensiun PGI ke Kantor Pusat HKI. (25/10/2016).

Kunjungan ini sekaligus mendiskusikan terkait kelanjutan Dana Pensiun HKI yang selama ini telah berjalan di PGI. Hadir juga dalam diskusi itu, Departemen yang membidangi Pdt. Adventus Nadadap, S.Th serta Staf Dana Pensiun Pdt. M.A.E Samosir.

PGI berkomitment membantu Gereja-gereja dalam mempersiapkan Hari Tua bagi para pendeta dan Pengerja gereja melalui Dana Pensiun PGI. Pengurus Dana Pensiun PGI, menyampaikan “Dana Pensiun PGI adalah bentuk konkret  kebersamaan dalam gerakan oikumene, bagi Gereja-gereja anggota PGI”.

Dalam hal ini, Pimpinan HKI Ephorus Pdt. M.P. Hutabarat, S.Th, MM, sangat terbuka atas kedatangan pengelola Dana Pensiun dan Sekum PGI. “Nanti akan dibicarakan dan diputuskan di Konven Pendeta 2017 di Jakarta. Apakah Dana Pensiun HKI yang bermitra dengan PGI tersebut akan dilanjutkan atau tidak”  lanjut Ephorus Pdt. MP. Hutabarat.

Selanjutnya, Ephorus dan Sekjen senada menyampaikan, bahwa “pada Konven Pendeta nanti, kami ingin mengundang pengelola Dana Pensiun sekaligus kesediaan Pdt. Gomar Gultom, M.Th menjadi pembicara terkait hal ini”. (MBW/RNS/BN)

Bagikan Postingan ini: