KHOTBAH SYUKURAN TAHUN BARU DAN PENCANANGAN TAHUN KELUARGA HKI 2016

HKI tahun ini sudah berusia 89 tahun, umur yang mengisyaratkan kedewasaan dan anggota yang semakin banyak dan menyebar di seantero jagat raya. Umur panjang selalu terkait dengan pengalaman, kematangan dan warisan. Kiranya pengalaman selama ini telah memantapkan rancang bangun masa depan yang harus dikelola secara matang sehingga semakin tahun bertambah, jejak pelayanan HKI semakin jelas memandu setiap jiwa untuk berjumpa dengan Allah.

Ada baiknya merenungkan ungkapan yang mengatakan: ranting berisi buah lebat bertumpu pada pohon yang kuat. HKI adalah rumah besar yang hidup berdasarkan Firman Allah, oleh karena itu Harus kuat iman, Pelayanannya ramah dan informatif. Gereja adalah rumah Allah, maka marilah kita datang ke gereja dengan motif mencari Allah, marilah para pelayan menampakkan sifat Allah yang melayani bukan menguasai. Semua orang harus bangga dengan HKI sehingga diharapkan terdengar suara yang mengaku: HKI adalah: Hanya Kaulah Idolaku.

Marilah hidup bersama dalam keluarga Allah mestinya ditandai dengan 3 perbuatan: Caring= saling peduli; Sharing = gemar berbagi dan praising=suka memuji, memuji perbuatan baik karena Tuhan. Dengan peduli, berbagi, memuji marilah kita gelorakan semangat juang iman yang berdasar pada Hidup bersama dalam keluarga Allah,

Amin.***

Bagikan Postingan ini: