Pelantikan Majelis Daerah dan BPK Daerah III Tobasa Sekjen: Parhalado Harus Mandiri Serta Tidak Ketergantungan Dana Dari Pemerintah

TOBASA- Sekretaris Jenderal HKI Pdt Dr Batara Sihombing memimpin pelantikan Majelis Daerah dan BPK Daerah III Tobasa serta Majelis Resort dan BPK Resort dari semua Resort HKI yang berada di Daerah III Tobasa di HKI Patane Porsea, Jumat (15/4).

Sekjen menekankan agar para parhalado dapat mandiri serta tidak ketergantungan dengan dana dari pemerintah atau sumber dana lain. “Karena Tuhan kita yang empunya Gereja adalah kaya. Kita harus belajar dengan menjauhkan mental korupsi. Harus mendiri dan marilah kita minta programnya yang membangun rakyat,” tegas Sekjen HKI.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Assisten I Pemkab Tobasa yang mewakili Bupati Tobasa, mewakili DPRD Tobasa, mewakili IPK dan para warga HKI. Secara khusus Asisten I Bupati Tobasa menekankan agar gereja segera memberi  perhatian atas meningkatnya kasus HIV/AIDS di Tobasa akibat pergaulan bebas. (MBW/RH)

Bagikan Postingan ini: