Hasil Pertemuan, kegiatan Meeting And Sharing Diakones dan Bibelvrouw HKI (Ses. 2)

Butir-butir Hasil Pertemuan (Rekomendasi Kepada Pucuk Pimpinan HKI) pada kegiatan Meeting And Sharing Diakones dan Bibelvrouw HKI (Ses. 2),Kamis/ 30 September 2021 – 03 Oktober 2021 di Hotel Patra Jasa – Parapat, adalah:

  1. Forum Persekutuan Diakones dan Bibelvrouw HKI supaya dibentuk.
  2. Untuk peningkatan pengetahuan dan keterampilan para Diakones dan Bibelvrouw HKI, maka Pucuk Pimpinan diharapkan bersedia mengutus Diakones dan Bibelvrouw HKI untuk mengikuti Pembekalan, baik melalui Ceramah atau Seminar-seminar, Diskusi dan lain-lain terutama yang berkaitan dengan pelayanan perempuan di gereja.
  3. Mengadakan Sosialisasi mengenai Diakones dan Bibelvrouw ke wilayah pelayanan HKI, baik di tingkat Daerah, Resort dan Jemaat karena sampai saat ini masih banyak pelayan dan warga jemaat HKI yang belum mengetahui siapa, apa fungsi pelayanan Diakones dan Bibelvrouw serta sejauh mana pengaruh pelayanannya di HKI.
  4. Pucuk Pimpinan HKI menempatkan Diakones dan Bibelvrouw dengan mempertimbangkan butir-butir Poda Tohonannya di Agenda HKI dan Kurikulum yang dipelajari sewaktu menjalani masa kuliah di Sekolah Tinggi Diakones (STD) dan di Sekolah Tinggi Bibelvrouw (STB).
  5. Memohon kepada Pucuk Pimpinan HKI agar membuka peluang kepada Putri-putri HKI untuk mengambil studi di Sekolah Tinggi Bibelvrouw dan Sekolah Tinggi Diakones.
  6. Poda Tohonan Diakones supaya dicantumkan di dalam Tata Gereja HKI.

Pertemuan Diakones dan Bibelvrouw HKI agar tetap dilaksanakan setiap 1 x setahun.