HKI Resort Khusus Simarimbun Diresmikan, Ephorus : Jadilah Teladan Untuk Memuji Tuhan

SIANTAR (MBW)- Ephorus Huria Kristen Indonesia (HKI) Pdt M P Hutabarat dan Sekjen HKI Pdt Batara Sihombing, meresmikan HKI Resort Khusus Simarimbun. Peresmian ditandai pengguntingan pita oleh inang Ephorus didampingi inang Sekjen HKI di pintu  gereja HKI Simarimbun, Minggu (16/10).

Sebelumnya, Ephorus dan jemaat melakukan prosesi jalan menuju gereja HKI dengan diiringi tortor yang dibawakan jemaat. Setibanya di pintu masuk gereja HKI, nyonya Ephorus dan Sekjen melakukan pengguntingan pita tanda dibukanya acara peresmian resort khusus. Selanjutnya dalam acara ibadah kebaktian, Ephorus melantik Pdt Albert Habeahan menjadi Pdt Resort Khusus Simarimbun.

Ephorus HKI dalam amanahnya, menyampaikan agar jemaat HKI Simarimbun menjadi teladan untuk memuji Tuhan. Ia berpesan agar firman Tuhan yang diajarkan dapat dilakukan. “Bersinarlah firman Tuhan di tengah jemaat HKI Simarimbun. Karena di dalam nama Tuhan kehidupan yang abadi,” ujar Ephorus.

Tambahnya, pendeta yang dilantik hendaknya memberikan contoh yang baik dan membimbing jemaat sesuai dengan ajaran firman Tuhan, agar HKI Simarimbun menjadi garam dan terang dunia bagi jemaat.

Setelah itu, Ketua panitia HKI Resort Khusus, Bernhard Damanik, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ephorus HKI yang telah meresmikan HKI Resort khusus Simarimbun. Dikatakan, sebelumnya HKI Resort Simarimbun memiliki tiga pagaran gereja, yaitu Gereja HKI Manik Rambung, HKI Tapian Nauli dan HKI Pulo Siborna.

Ia berpesan agar pendeta yang dilantik meningkatkan pelayanan bagi jemaat. “Buat Pak Pdt Albert Habeahan, semoga semakin meningkatkan pelayanan kepada jemaat HKI,” harapnya. (int/RAN)

Bagikan Postingan ini: